www.myblabberingmouth.blogspot.com



every donkey has its day.
enjoy yours!!


credits to:
babypianist - u gave me the idea to re-create the layout
a trip to Universal Studio
15:42 / Sunday 9 May 2010
(0) comment?

akhirnya, setelah resmi dibuka beberapa waktu yang lalu, kemaren gue jadi juga mengunjungi Universal Studio (US) bareng 2 manusia, ope & maya yang dengan bangganya ngaku-ngaku sebagai ABG LABIL...! sebenernya sih niatan mo main ke US udah dari kapan tau, tapi berhubung ope udah nge-tek (bukan ngetek ye!!!) gue sejak terakhir gue mudik buat nemenin dia ke US. jadilah gue nungguin sampe dia dateng *tuh pe...kurang baek apa coba gue ma elo, gyahahahah*

kemaren pagi, jam 8 gue udah nangkring dengan manis di khatib mrt buat nungguin ope & maya, yang ternyata baru nongol setengah jam kemudian gara-gara ada yang nggak mau pisah sama kloset kamar mandi *baca: mencret*, gyahahhaha. Sengaja kita berangkat pagi supaya bisa sarapan dulu di harbour front. Setelah ngisi perut pake bubur ayam KFC plus honey biscuit *plus nungguin temen kita yang satu itu terbirit-birit ke toilet…LAGI*, kita bertiga nyebrang ke US yang ada di sentosa island. Dan dengan noraknya gue baru tau kalo ternyata sekarang naek monorail dari vivo city udah bisa bayar pake ez-link…gyahahahahahha *kemane ajeeeee gue???*.

kesan pertama begitu nyampe….PANAAAAS!!! mateng kayak sekoteng! Plus rame banget. Well…it’s Saturday, what would I expect? Kita bertiga langsung ngacir ke ticket booth. Tiket seharga $72/orang (dewasa) bisa dibeli cash atau pake kartu kredit, plus dapet voucher makan $10 dan voucher buat beli souvenir $5, lumayaaaaaaaaan.

Begitu masuk ke dalam….waaaaaaah, bagus banget!!! Dimana-mana maunya foto dah. Udah gitu banyak tokoh-tokoh yang bisa diajak foto bareng. Ada Poo (kungfu panda), Frankenstein, Puss in boots (shrek), dll. Mainannya juga seru-seru dan banyak yang bikin gue jantungan. Faktor umur kayaknya berpengaruh besar disini, gyahahahahha.

Ada beberapa mainan/show yang menurut gue HARUS dicoba/ditonton.
1. Lights, Camera, Action!™ - special effectnya kereeen!!!
2. Revenge of the Mummy™ - indoor roller coaster
3. Jurassic Park Rapid Adventure ™ - mirip arung jeram di Dufan….tapi lebih sadis!
4. Shrek 4D Adventure – lucuuuu….pengen bawa pulang donkey!!!
5. Waterworld – stunts show. KEREN BANGET…sehari cuma ada 2 show, jangan sampe kelewatan. Yang maen juga ganteng-ganteng bangeeeeeeet, hahahahhaha

Sebenernya masih ada 1 lagi, Battlestar Galactica. Ini duel roller coaster gitu, tapi sampe kemaren gue kesana maenannya masih belom buka. Well….ada alasan buat balik lagi kapan-kapan, gyahahahha.

Info lainnya yang lebih lengkap bisa cek di
Universal Stucio - Singapore

tips dari gue kalo mo kesana:



0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home