www.myblabberingmouth.blogspot.com



every donkey has its day.
enjoy yours!!


credits to:
babypianist - u gave me the idea to re-create the layout
jelek = nggak boleh bahagia?
16:14 / Wednesday 12 May 2010
(1) comment?

Kemarin, temen gue ngasih link di facebook wall gue. Dia bilang kalo gue harus buka link yang dia kasih karena isinya menggelikan banget. Ya udah, akhirnya kemarin malem gue buka lah link yang dia kasih. Ternyata isinya cuma foto-foto narsis dari webcam kepunyaan seorang cewek sekitar umur 40-an. Sama aja kayak foto-foto narsis lain, foto-fotonya cewek ini juga isinya muka dia semua. Entah itu lagi bergaya dodol ataupun gaya anteng. But mostly are with a big happy smile on her face.

Entah karena efek kejemur atau kebanyakan nyium aroma produk anti-slip yang temen gue promosiin, tau-tau pulang demo dia nyamperin meja gue. Sambil ketawa-ketawa di nanya gue udah liat link yang dia kasih kemaren apa belom. Gue bilang udah. Dia lanjut nyerocos, "lucu kan? tau gak dia itu transgender. tadinya dia cowok, trus nikah, tapi nggak puas sama istrinya. abis itu dia operasi, jadi cewek". Gue yang lagi sibuk fesbukan *holoooh, sibuk sih fesbukan...gyahahhaha* cuma ber-oooh-oooh aja *heh, jangan pake nada mesum yah bayanginnya!*. Kayaknya dia gak puas sama reaksi gue yang sabodo-teuing itu, dan dia nyerocos lagi, "Aneh banget tuh cewek. Gue add dia jadi temen, trus gue kasih komen di fotonya. Gue bilang dia cantik, menarik...*sambil ketawa ngenyek minta ditabok pake monitor*. Trus dia bales komen gue, dia bilang kalo gue baik dan bilang makasih atas pujian gue buat dia *mulai ketawa ngakak*". Gue yang udah mulai keki sama ocehan temen gue ini nanya apa dia nggak punya kerjaan lain yang lebih baik daripada ngomentarin foto orang yang nggak dia kenal di fesbuk. Well...knowing this colleague for quite sometimes, gue udah tau kalo ujung-ujungnya dia cuma mau cari gara-gara sama nih cewek. Pasti dia mau nge-bully ini cewek dengan kata-kata yang kasar. Dan ternyata dugaan gue nggak meleset. Sambil ketawa ngakak dia nanya ke gue, "eh, kenapa yah ada cewek sejelek dan se-mengerikan itu bisa keliatan bahagia banget? *tetep sambil ngenyek*. Jelek begitu, nggak malu apa? Ini malah bahagia banget!!".

Dziiiiiiiiiiiiiiiiiiiing.....

Gue langsung ngeliatin dia dengan tatapan -dasar-cowok-metrosexual-ganjen-tapi-nggak-punya-otak- *nah lu pikir dah, gimana kira-kira tatapan gue itu, gyahahhaha*. Dan kalimat yang selanjutnya keluar dari mulut gue adalah: "Emang kalo orang jelek nggak boleh bahagia yah? kok pikiran lo cetek banget sih? Cuma orang-orang yang pikirannya secetek elo yang mikir kalo kebahagiaan seseorang itu diukur dari kondisi fisiknya tau!". Selesai ngomong gitu, gue langsung balik lagi ngeliatin monitor gue, ninggalin dia mangap di seberang meja gue. Sebel ya sebel dah lu situ sama gue.....gyahahahahahhahaha

People take different roads seeking fulfillment and happiness. Just because they're not on your road doesn't mean they've gotten lost.
~H. Jackson Browne



1 Comments:

At 17 May 2010 at 14:46 , Blogger Juminten said...

errr... nyebelin banget itu temenmu.
kalo aku sih, udah aku sodorin kaca, trus suruh dia ngeliat kaca itu.
sambil bilangin, "bisa kok. orang jelek jg bisa bahagia. tuh liat di kaca itu."
jelek hatinya maksudnya... :|

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home