www.myblabberingmouth.blogspot.com



every donkey has its day.
enjoy yours!!


credits to:
babypianist - u gave me the idea to re-create the layout
lost in translation
22:24 / Friday 2 April 2010
(0) comment?

hari ini rencananya gue ma sn mo misa di katedral, tapi pas mo berangkat...set daaah, itu matahari ngamuk sampe panas banget!!!! akhirnya nggak jadi deh ke katedral. trus pas ngecek jadwal misa, ternyata ada misa sore di gereja deket rumah. jadilah gue ma sn mutusin untuk misa disitu.

jam 5 sore kita berangkat ke gereja. karena gerejanya ini nggak strategis lokasinya, kita harus berangkat lebih awal, kalo nggak...bisa manyun berdiri sepanjang misa gara-gara telat. sampe di gereja, kita langsung naik ke lt.2, senyum-senyum dikit, trus duduk deh.

nggak ada yang aneh....sampe tiba-tiba lektrisnya ngajak umat untuk berdiri.

lektris: @%$^&*(&!....
sn: haiyaaah....mati dah!
gue: hah? kenapa????
sn: kita salah misa noh...
gue: maksud looo???? Photobucket*mulai menemukan ada sesuatu yang aneh diantara umatnya...*
sn: ini misa filipina....pake tagalog!!!!

gue & sn: *NYUNGSEP Photobucket* gyahahahhahaha

pantesan rasanya agak gimanaaaa gitu. di gereja itu biasanya banyak indian...tapi tadi tuh ya, nggak ada sama sekali, chinese juga ga keliatan. cuma ya nggak ngeh aja, abis tampang orang filipina sama kita kan mirip...*at least...gue sering disangka pinay!!!! aiahahaha*

alhasil sepanjang misa kita cuma manyun...nggak ngerti harus ngapain. untung aja bagian 'AMIN'nya sama. dan yang bikin gue ma si ndut mo ngakak sepanjang misa...tadi kan misa tagalog, trus pastornya juga orang filipina, tapi putra altarnya semua orang india.... *ziiiiiiiiing* NGUAHAHAHAHHAHA *ngakak guling-guling*. yang ada yah, sepanjang misa mereka keliatan ragu-ragu musti ngapain., karena mereka ga tau dari omongannya si pastor ini misa udah sampe mana. mereka cuma bisa tau dari gerakan pastornya...misalnya sujud, mecah roti, persembahan, dll....sisanya....GELAAAAP, hoahahahhahaha. entah berapa kali gue ngeliat mereka kayak liat-liatan satu sama laen, trus pasang tampang bingung dan kocar-kacir tiap kali pastornya merintahin sesuatu...hihihihihihihi.

anyway...tadi bener-bener misa jumat agung terlucu buat gue. saran saya yah pastor... laen kali bikin putra altar pinoy kaleeee... gyahahahahhaa.





0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home