www.myblabberingmouth.blogspot.com



every donkey has its day.
enjoy yours!!


credits to:
babypianist - u gave me the idea to re-create the layout
moving to the north
14:46 / Sunday 7 March 2010
(0) comment?

call me northerner now. have to wake up at 7.00 and leave the house around 7.30. 1 time mrt transfer plus another 20 minutes bus ride to reach my office. hope the circle line can be opened sooner...*sob*

-------------

setelah 1 minggu pindah, gue ngerasa bersyukur nggak beli rumah deket jalur mrt. unit tempat gue kos sekarang ini adanya pas di samping rel mrt dan gue benci banget denger suara mrt yang nerobos masuk kedalam kamar di pagi buta, BERISIIIK. kalo digabung sama suara ngoroknya laki gue...bunyinya kira-kira jadi begini:

jesjesjesjes...GROOOOOK, jesjesjesjes...GROOOOOK!!!
arrrggggh *stab...stab...stab*


kalo unitnya sendiri sih seperti yang gue tulis sebelomnya, bagus & bersih. housemates gue juga ok. kebetulan mereka tenant utamanya, dan kita sewa dari mereka (istilahnya 'SUB-LET'). jadinya ya beneran kayak ngekos aja deh. tanggung jawab gue cuma seluas kamar doang, hoahahahha. enak juga, jadi pulang kantor nggak perlu pusing mikirin harus beresin rumah, nyuci piring kotor, ngepel...dsb...dsb. a privilege that i can enjoy for the next 6 months!!!

nggak enaknya ya...nggak bisa seenak udel dirumah, nggak bisa ngejajah tipi, nggak bisa nyuci baju semau-maunya gue (nyucinya pake jadwal bo!!! hihihhi), nggak bisa pake dapur sesuka hati. dan yang paling parah adalah...KAMAR GUE SEMPIIIIT!!! bukan karena ukurannya, tapi karena gue terpaksa ngejejelin berkardus-kardus barang gue di dalam kamar...pffttt.

ah, udahlah....ngeluh mulu. udah bagus masih punya tempat tinggal, hihihihihihi



0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home